Minggu, 15 Maret 2009


Pigura Matahari Seni

Diameter : 40 cm
Rp. 700 ribu

Pigura dengan model seperti matahari akan menambah suasana menjadi sangat artistik di dalam ruangan anda, baik di kamar mandi, ruang tamu dan ruang keluarga. Dengan design yang sangat gagah ini akan membuat kesan tersendiri bagi ruangan anda.


Pigura Matahari Landak

Diameter : 59 cm
Rp. 800 ribu

Figura matahari Landak. figura ini sangat kuar dari design arsitekturenya, akan menambah suasana ruangan anda menjadi lebih hidup terkesan sangat indah dan membawa kekhasan tersendiri bagi ruangan anda. Selain fungsinya sebagai cermin, figura in juga akan menambah ruangan anda lebih unik, artistik.


Pigura Matahari

Diameter : 50 cm
Rp. 650 ribu

Figura Matahari, kami meberikan pilihan mengenai figura yang kami buat atau kami berikan denga model dan seni yang tinggi. Kesan terhadap figura ini bukan hanya pada fungsinya itu sendiri melainkan sebagai sesuatu yang bernilai tinggi terhadap ruangan anda.



Pigura Gasing

Diameter : 40 cm
Rp. 700 ribu

Figura Gasing, dengan bentuk figura ini yang sangat mempesona dan terlihat beda sebagai suatu cermin akan menambah suasana ruangan anda semakin berkesan. Dengan Pola warna atau perpaduan warna yang sesuai dengan design interior rumah anda akan semakin menambah kesan yang benar-benar menambah ketertarikan yang khas di dalam ruangan rumah anda.

0 komentar: