Rabu, 15 April 2009

Bangku-Bangku Kebun Minimalis

Di bawah ini merupakan koleksi kursi ataupun bangku-bangku Kebun minimalis kami, dengan design yang sederhana dan minimalis akan membuat kenyamanan dalam beristirahat anda ataupun suasana anda dengan keluarga. Kursi ini terbuat dari bahan kayu jati pilihan yang benar-benar kami jadikan sebuah produk furniture yang artistik dan memberikan kenyamanan tinggi bagi anda. Kursi-kursi ini akan sangat membuat anda nyaman dalam mendudukinya, kenyamanan dalam design kursi ini kami ciptakan dengan pertimbangan memenuhi fungsi kursi ini sebagai tempat duduk dan ngobrol dengan keluarga. Dengan bentuk yang bervariasi anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan anda, berbagai rupa kami buat dan hadirkan untuk anda sekeluarga.




Bangku Gambreng 3

Bangku Gambren ini merupakan bangku yang sangat klasik, seperti sebuah bangku yang terbuat dari besi ataupun baja, namun bangku ini kami buat dari kayu jati pilihan karena kami memberikan bukan hanya kenyamanan dalam duduk ataupun suasana nyantai anda melainkan karena akan sangat memberikan sesuatu yang beda apabila terbuat dari kayu. Dengan ukuran yang agak lebih besar kursi ini akan memberikan kenyaman kepada keluarga anda semua.



Bangku Gambreng 2

Bangku Gambren ini merupakan bangku yang sangat klasik, seperti sebuah bangku yang terbuat dari besi ataupun baja, namun bangku ini kami buat dari kayu jati pilihan karena kami memberikan bukan hanya kenyamanan dalam duduk ataupun suasana nyantai anda melainkan karena akan sangat memberikan sesuatu yang beda apabila terbuat dari kayu.




Bangku Eleganis KuL

Bangku yang membrikan kenyamanan karena struktur arsitekturnya memberikan sesuatu yang khas bagi anda, dengan memberikan kualitas dan manfaat dalam mendesignnya akan membuat anda betah dalam mendudukinya.



Bangku Jig-Jag_Jag-Jag

Kursi/Bangku ini sangat mempesonakan anda dalam mendudukinya karena meberikan kenyamanan yang sangat luar biasa kepada anda sekeluarga. Dengan struktur yang panjang akan memberikan kepada keluarga anda kenyaman baik dalam suasana nyantai di depan ruang keluarga anda ataupun di belakang kebun rumah anda.



Bangku Jig-Jag_Jag-Jag mini

Bangku yang sangat indah dengan ukiran belakangnya, bangku ini akan sangat bersinar karena hiasan ukirannya. Tanpa adanya ukiran-ukiran yang berlebihan, kursi ini akan sangat cocok karena kenyamanannya.



Bangku Tuan Kecil

Bangku yang hampir menyeruai bangku raja ini kami hadirkan dengan kenyamanan yang tinggi agar anda tidak merasa tidak nyaman dalam mendudukinya. Sangat nyaman apabila anda bersantai ria di kebun belakang rumah anda bersama keluarga besar anda.



Bangku Eleganis KulTri

Bangku dengan strukturnya yang tinggi ini akan sangat nyaman dan enak untuk diduduki karena akan menopang bahu dan punggung anda, sehingga anda tidak akan merasa tidak nyaman dalam mendudukinya. Bangku yang sangat ideal bagi anda dalam beristirahat dengan nyaman di kebun bersama keluarga anda semua.




Bangku 2 /sepSi

Bangku ini merupakan bangku yang sangat pas untuk memberikan kenyamanan anda dalam menonton tv ataupun bersantai diruangan keluarga anda. Memberikan design yang unik dengan nilai keunikan yang sangat tinggi kami hadirkan pada bangku ini.



Bangku Hayang-Ka

Bangku dengan design yang sederhana seperti kesan klasik didapatkan di dalam kursi ini, hal yang utama dari kursi ini juga akan memberikan kenyamana bagi anda pada saat anda duduk dan bersantai. Bangku ini di desain sesuai dengan kenyamanan tanpa menghilangkan kesan artistik dari bangku ini.



Bangku Kepang Mini

Bangku Kepang mini, design dari bangku ini akan memberikan kenyamanan bagi anda. Dengan strukturnya yang tinggi membuat anda duduk dengan tenang dan nyaman.




Bangku Pelangiku

Kursi Pelangi, kursi yang sangat artistik untuk di pandang begitu juga untuk diduduki sebagai salah satu kursi favorit anda dengan keluarga. Kesan nyaman, indah, unik, dan beda akan kursi ini.

0 komentar: