Sabtu, 25 April 2009

Koleksi Ukiran Albino ( Lemari)


Lemari Baju 2 Panto

Lemari baju 2 Pintu yang ekspresif sangat penting sebagai tempat untuk menyimpa pakaian-pakaian yang bersemi dan cantik. Lemari ini sangat memikat hati sehingga menjadi kebanggaan dan favorit bagi keluarga anda.




Lemari Pajang Memajang

Lemari Panjang Memanjang dengan ciri khasnya akan sangat mengesankan dan sangat sedap dipandang oleh hati, danjuga karena gayanya yang sangat artistik membuat kenyamanan anda dalam menyimpan pakaian-pakaian yang penting menjadi aman.



Lemari Arsip Ledi Day

Lemari Arsip Lady dyana, Lemari ini sangat memukau dan sangat memikat hati menerangkan suasana ruangan kamar anda. sangat elegan bagi dengan gaya arsitekturnya yang high claas. Sangat cocok dengan ruangan yang indah dan nuansa yang aduhai.




Lemari Arsip Pengusaha

Lemari Arsip pengusaha, Lemari ini sangat cocok menyimpan barang-barang beharga anda yang penting dan terhindar dari jangkauan, dapat menenangkan anda dan dengan beragam warna yang anda sukai. Anda dapat membuat suasana hati anda menjadi gembira dengan adanya lemari ini.



Lemari April Lapijen

Lemari April Lapijen, Lemari ini sangat berguna bagi anda yang membutuhkan kenyamanan dalam penyimpanan barang-barang berharga anda. Dengan gaya yang memancarkan nuansa sebagai lemari yang tidak biasa membuat nda dapat lebih fokus dalam menyimpan barang-barang anda. Lemari ini sangat cocok dengan aura ruangan anda yang memancarkan pesona bersemangat.



Lemari Kristina Agulera

Lemari Kristina Aquilera, Lemari ini sangat mempesona hati, menawarkan kesan yang glamour dan futuristik sehingga lemari ini sangat cocok bagi ruangan anda dan menambah kesan high class ruangan anda. Dengan lemari ini anda akan menemukan kecocokan terhadap lemari ini dan akan menambah kesan yang memikat dan tidak menjemukan.



Lemari Arsip Sekertaris

Lemari Arsip Sekretaris, Lemari ini akan sangat cocok dengan suasana kantor dan ruangan sekretaris. Lemari Arsip ini sangat multi fungsi sebagai lemari yang cocok dalam menyimpan berbagai arsip-arsip maupun surat-surat berharga kantor anda. Akan menambah kesan yang menyejukan dan tidak membosankan dengan artistik dan designnya. Lemari ini akan sangat memberikan kesan yang cantik serta dipadu dengan kesederhanaan arsitekturnya, denga kesan simple tapi elegan.




Lemari Singset SeksiE

Lemari Singset Seksie, Lemari ini akan sangat tampak seksi sekali dengan ruangan anda. Lemari ini sangat tidak memakan ruang akan tetapi sangat high class tampa meninggalkan fungsinya sama sekali. Dengan design uniknya membuat lemari ini telihat lebih tinggi dan akan sangat ekspresif sekali di dalam ruangan anda.



Lemari HoteL Bule

Lemari Hotel Bule, Lemari ini sangat serasi sekali dengan kesan maju dan mempesona. Memberikan design yang terbaik yang sesuai dengan fungsinya, lemari ini akan sangat membantu anda dalam menyimpan berbagai kebutuhan dan kepentingan anda. Lemari ini memancarkan kesan yang indah serta unik menawan hati.



Meja NyempiL

Lemari Nyempil, lemari ini mempergunakan space atau bagian ruangan anda yang sederhana dan tidak membutuhkan ruang yang besar. Menambah kesan yang kalem dengan perpaduan warnanya, sehingga menambahkan fungsi baik sebagai tempat penyimpan dan juga penambah keunikan dan keartistikan ruangan anda. Akan sangat mempesona dan menambah keindahan ruangan anda dengan kehadiran lemari ini.



Lemari Transparan

Lemari transparan, lemari ini erkesan sangat mempesona dan mendebarkan hati dengan keindahan an keunikan lemari ini tanpa menghilangkan fungsi utamanya. Lemari ini sangat membantu anda dengan menambah keindahan dan kenyamanan ruangan anda, dengan memberikan kesan yang berbeda dengan lainnya.




Lemari Kembar Bule

Lemari Kembar bule, lemari ini akan sangat memberikan funsi yang sempurna dengan fungsi dan kegunaan lemari ini di dalam ruangan anda. Lemari Kembar Bule ini akan menambahkan nilai seni dan nilai ekspresif dengan menampilkan kesan lemari yang sangat elegan dan artistik.



Lemari HoteL Bule

Lemari Hotel Bule, lemari ini akan membuat kegunaan yang multi.Selain memberikan kesan yang sangat modern lemari ini juga akan memberikan kesan yang sederhana dan mampu menambah fungsinya sebagai tempat penyimpanan. Karena design arsitekturnya yang sangat mempesona lemari ini juga akan menambah kesan yang sangat unik dan indah bagi keindahan ruangan anda.


Lemari Pajang Memanjang 2 Panto

Lemari Panjang Memanjang 2 Pintu, Dengan bentuk yang memanjang akan menambah nilai kegunaan lemari ini tetapi tidak mengurangi kegunaannya. Dengan bentuknya memanjang akan sangat memberikan kepada hiasan-hiasan yang unik dan klasik di atas lemari ini, sehingga akan menambah keunikan dan kenyamanan ruangan anda.




Lemari Majang Imoet

Lemari Majang Imoet, Lemari ini sangta imut dan mempesona walaupun design arsitekturnya tidak begitu besar dan ini tidak memakan ruangan yang ada di dalam rumah anda. Dengan Lemari ini juga anda dapat dengan mudah mengatur dengan memanfaat kan fungsinya semaksimal mungkin. Lemari ini akan sangat berguna bagi anda karena fungsinya dan juga karena akan menambah keunikan dan kekhasan ruangan anda.

0 komentar: