Selasa, 03 Februari 2009

mulai dengan bismillah..

Seorang penulis menjelaskan rahasianya sehingga dapat menghasilkan banyak materi yang sukses. “Saya menggunakan teknik kekuatan pikiran,” dia memulai, “ saya mempunyai beberapa tenggat yang harus dipenuhi dan saya tidak pernah dapat menunggu jiwa saya menggerakkan. Saya harus menggerakkan menggerakkan jiwa saya. Disinilah bagaimana metode saya bekerja. Saya membuat diri saya duduk di meja kerja saya. Kemudian saya mengambil pensil & membuat gerakan mekanis menulis. Saya mencatat apa saja. Saya menuangkan ide. Saya membuat jari-jari tangan bergerak & akhirnya, tanpa kesadaran, pikiran saya mendapatkan jalur yang tepat.
Tentu kadang-kadang saya beristirahat jika saya tidak beristirahat jika saya tidak berusaha menulis, tapi itu hanya bonus. Kebanyakan ide bagus datang disaat kita mulai bekerja.

0 komentar: